-macam kartun
this site the web

avatar the legent of aeng

Ikhtisar alur cerita

Foto yang dirilis Nickelodeon yang menggambarkan suasana Kota Republik.
Setelah berakhirnya Perang Seratus Tahun, Aang dan Zuko mengumpulkan orang-orang dari keempat negara bersama-sama dan mendirikan Republik Persatuan Bangsa-Bangsa, dengan ibukotanya, Kota Republik, sebuah kota metropolis raksasa yang berteknologi tinggi seperti mobil dan sepeda motor. Aang dan Katara dikaruniai tiga orang anak, yang termuda dari yang lainnya, Tenzin, satu-satunya pengendali udara dari tiga bersaudara. Sementara itu, Toph Beifong melakukan perjalanan secara ekstensif untuk mengajar metalbending. Setelah kematian Aang yang terjadi 53 tahun setelah petualangan di masa mudanya, lahirlah Avatar berikutnya, Korra, lahir di Suku Air Selatan.
Pada saat ini, tujuh puluh tahun setelah berakhirnya Perang Seratus Tahun, Korra, seorang gadis keras kepala berusia tujuh belas tahun ini didorong untuk menyelesaikan pelatihan dan memenuhi perannya sebagai Avatar. Dia sudah menguasai pengendalian air, pengendalian bumi, dan pengendalian api saat itu. Pada awal seri, Korra memulai perjalanan ke Kota Republik dan memulai pelatihan pengendalian udaranya dengan Tenzin. Tenzin sendiri menikah dengan Pema. Dia memiliki dua anak perempuan, Jinora, seorang "kutu buku", dan Ikki, "motor-mulut", sementara Meelo, putra pertamanya, adalah putra satu-satunya sampai Episode 10, ketika Pema melahirkan anak laki-laki lain bernama Rohan.
Namun, pandangan Korra terhadap Kota Republik sangat berbeda dari asumsinya. Anti-benders yang disebut "Equalists", menentang seni pengendalian, menggunakan teknik chi-blokir untuk memajukan tujuan revolusi mereka, yang dipimpin oleh Amon. Korra harus melawan kejahatan yang sudah merajalela, dibantu oleh dua bersaudara, Mako, pengendali api, dan Bolin, seorang pengendali bumi. Dia juga bergabung dengan partner hewannya, Naga, dan Kepolisian Pengendali Metal Kota Republik, yang dipimpin oleh putri Toph, Lin Beifong.

Pengaruh

Seri ini akan berfokus kepada kehidupan Korra, wanita remaja yang berperan Protagonis dari Suku Air Selatan dan Inkarnasi dari Avatar abad ini. Ia memiliki sifat pemarah, mandiri dan siap menghadapi dunia. Sebagai Avatar, dia harus menguasai keempat elemen itu. Namun, ia belum menguasai Pengendalian Udara. Karakter yang diperankan ini terinspirasi dari Avatar Kyoshi, Avatar sebelum Avatar Roku. Untuk menghindari pengulangan kisah petualangan Aang, penciptanya menunjukkan tempat yang bernama Kota Republik, Kota penuh gaya metropolitan di mana semua orang dari seluruh bangsa menyatu baik Pengendali maupun non-pengendali yang hidup bersama. Konsep gambar kota diambil dari desain kota Shanghai pada tahun 1920 dan Hongkong, Manhattan serta Vancouver pada tahun 1930. Dalam serial ini, Korra harus belajar dari Master Tenzin, putra bungsu dari Avatar Aang dan Katara, dan bersaing dengan revolusi anti-pengendalian yang terjadi di Kota Republik.
Patung Avatar Aang, Avatar sebelum Korra, berdiri megah dipinggir sungai di Kota Republik
Konflik yang banyak terjadi pada serial ini berasal dari Kelompok Anti-Pengendali, sekelompok orang yang tidak menyukai mereka-mereka yang mempunyai kemampuan mengendalikan unsur-unsur tertentu. Untuk menghormati penemuan Toph Beifong tentang Pengendalian Logam Metal, pencipta serial ini sengaja menghadirkan tokoh pemimpin Kepolisian Pengendali Logam Metal, yaitu Putri Toph sendiri. Olahraga yang paling populer di kota Republik adalah Pro-Bending, jenis olahraga yang melibatkan beberapa Pengendali sebagai Instruktur Pengendalian.

Proses Produksi

Proses produksinya sudah diumumkan di Comic Con-tahunan di San Diego pada 22 juli 2010. Saat ini, rangkaian animasi ini masih dalam proses produksi dan akan dirilis pada tahun 2012. Sebelumnya judulnya berjudul Avatar: Legenda Korra ber-episode 12, namun diubah untuk cerita 70 tahun setelah Avatar Aang, dan ditambah 14 episode menjadi 26 episode yang masing-masing akan ditayangkan pada 2 buku. Namun belakangan, pada Juli 2012, Nickelodeon secara gamblang meminta penciptanya untuk menjadikan serial ini berjumlah 52 episode dengan dibagi dalam 2 musim dan 4 buku sebagai alasan administratif. Setiap Musim akan dibagi dalam 2 Buku (Buku 1 [Udara]: 12 Episode, Buku 2 [Roh]:14 Episode, Buku 3: 13 Episode, Buku 4: 13 Episode). Judul dari mini-seri ini diganti karena lisensi judul film Avatar (2009), dan akhirnya The Last Airbender: Legenda Korra menjadi penggantinya.
sumber:http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=549234954139978366#editor/target=post;postID=4064751819227313813

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies