-macam kartun
this site the web

10 film kartun paling populer di indonesia

Meski baru ditayangkan sejak tahun 2007, tapi Upin dan Ipin mendapatkan reaksi yang luar biasa di Indonesia. Meskipun kartun ini teknologinya tidak secanggih kartun lainnya, namun dialek Malaysia yang sangat kental dari duo kakak beradik ini sangat populer.
Semua merchandise-nya laku keras, mulai dari film, poster, mainan, sampai ringtone-nya! Meski kadang ceritanya agak mengada-ada, namun humor "berhasil" menghidupkan cerita kartun yang satu ini.




 NARUTO
Anime yang baru beberapa tahun ditayangkan di TV namun mendapatkan reaksi yang luar biasa. Walaupun sering diulang berkali-kali, namun Naruto masih menjadi anime favorit diseluruh Indonesia saat ini, dan kedua secara keseluruhan film kartun (setelah SpongeBob Squarepants). Kisah Naruto dan teman-temannya ini diceritakan sangat unik, itu sebabnya menjadi sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.


CRAYON SIN-CHAN


Anime super kocak ini sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, kartun ini adalah kartun tertua kedua di Indonesia (setelah Doraemon) yang pernah ditayangkan di televisi Indonesia sampai saat ini. Kisah Sin-Chan dan teman-teman serta keluarganya ini terbukti sangat menghibur, dan dapat ditonton oleh siapa saja dan semua lapisan umur.

SHAUN THE SHEEP

Memang belum lama tayang di Indonesia. Tapi kini film dengan tokoh domba-domba ini sudah mampu menarik anak-anak. Selain domba, dalam film animasi ini juga terdapat tokoh babi, anjing dan seorang laki-laki pemilik domba ini.
 
  SCOOBY DOO 



Kisah geng antara Shaggy, Scooby, Thelma, Freddy dan Daphne ini sangat melegenda. Telah mengudara di TV dunia sejak tahun 1960-an, dan di Indonesia sendiri kartun ini sangat digemari karena kisahnya yang misterius dan endingnya yang kadang tak terduga.
    AVATAR, THE LEGEND OF A'ANG

Ini dia, satu-satunya kartun Nickelodeon yang mampu sekali menumbangkan SpongeBob sebagai Best Cartoon dalam ajang Kids Choice Award. Cerita tentang Aang dan teman-temannya ini sangat unik, tentang Aang yang berusaha menjadi Avatar dan menyeimbangkan dunia setelah terlambat 100 tahun. Meskipun ceritanya sangat pendek, namun kehadirannya yang kurang dari 4 tahun ini sangat populer.

  DORA THE EXPLORER





Si Dora, Boots, dan teman-temannya ini memang sangat populer saat Nickelodeon pindah ke beberapa tahun yang lalu. Kehadirannya selalu ditunggu, dan sempat menduduki peringkat teratas program animasi tv terfavorit, walaupun langsung digeser oleh Spongebob
sumber:http://wahyupklsic.blogspot.com/2012/05/10-film-kartun-paling-populer-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies